Kunjungi Pesantren Dayah Masyraf, Kasetumdam IM Berikan Bantuan

Aceh Besar - Kepala Kesekretariat Umum (Kasetum) Kodam Iskandar Muda (IM), Letkol Inf Slamet Riyanto bersama personelnya mengunjungi pesantren Dayah Masyraf di Gampong Keu Neu, Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, Jumat (09/11/18).

Kunjungan Letkol Inf Slamet Riyanto tersebut dalam rangka Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus bersilaturami dengan pimpinan Dayah Masyraf Tgk Edi Fitriadi dan para santri.

Dalam kunjungan itu, personel Kesekretariat Umum bersama-sama para santri membersihkan pekarangan diseputaran Dayah Masyraf.

Pada kesempatan itu juga, Kasetum memberikan bantuan kepada Dayah Masyraf berupa bahan kontak yakni Cat sebanyak 10 Pile dan semen sebanyak 50 sak. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Tgk Edi Fitriadi.

Kasetum mengatakan, bantuan yang diberikan jangan dilihat dari besar kecilnya, namun bantuan ini merupakan wujud kepedulian TNI khususnya Kesekretariat Umum Kodam IM untuk mempererat tali silaturahmi yang sebelumnya sudah terjalin.

“Semoga hubungan Kesekretariat Umum Kodam IM dengan Dayah Masyraf yang sudah terjalin baik ini, bisa memberikan manfaat bagi kita semua,” harap Letkol Inf Slamet Riyanto

Sementara itu, pimpinan Dayah Masyraf mengucapkan banyak terima kasih kepada Kesekretariat Umum Kodam IM.

" Semoga dengan adanya bantuan ini para santri di pesantren ini dapat menimba ilmu dengan baik dan semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua, amin,” ujarnya.

Komentar

Loading...