Kopda Dedi Nasprianto Dampingi Petani Pantau Padi Siap Panen

Aceh Singkil-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil, Kopda Dedi Nasprianto dampingi petani memantau padi yang siap untuk dipanen di desa Sidorejo Kec Gunung Meriah. Selasa (13/11).

Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat khususnya petani demi mewujudkan ketahanan pangan dalam rangka ย kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kopdaย  Dedi Nasprianto selalu memanfaatkan momen tersebut untuk selalu berkomunikasi dengan anggota kelompok tani maupun dengan masyarakat agar bersemangat untuk mensukseskan program pemerintah swasembada pangan di desa binaannya.

ย โ€œSecara rutin kita mendatangi gubuk atau sawah para petani besertaย  mantri tani memberika penyuluh pertanian lapangan (PPL) bagi petani di desa Sidorejoโ€.

โ€œPelaksanaan kegiatan memberikan bantuan tenaga maupun pikiran, ini juga merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh Babinsa sekaligus untuk menanamkan wawasan kebangsaan, kedisiplinan, persatuan dan kesatuan kepada para petani di desa Sidorejoโ€. Tutup Kopda Dedi Nasprianto.