Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Hadiri Musyawarah Adat Desa

Aceh Singkil-Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Kopda Wage Rudolf S menghadiri musyawarah adat desa di Desa Sukajaya Kec. Kuala Baru. Rabu (14/11).

Musyawarah Adat Desa Sukajaya kali ini turut hadir seluruh tokoh adat, tokoh masyarakat, Perangkat Desa dan masyarakat Desa Sukajaya Kec. Kuala Baru.

Pada kesempatan musyawarah adat tersebut Abdul Thohir salah seorang Tokoh Adat Desa Sukajaya menyampaikan musyawarah adat ini diadakan secara terbuka bagi seluruh elemen masyarakat dan perangkat yang ada didalamnya untuk menjadi pedoman dalam kehidupan  bermasyarakat.

Menurut Kopda Wage Rudolf S selaku Babinsa Desa Sukajaya, keputusan yang diambil pada musyawarah adat ini hendaknya dapat memfasilitasi kepentingan seluruh masyarakat agar tidak menjadi polemik pada sebagian masyarakat di kemudian hari dalam kehidupan sosial kemasyarakatan di Desa Sukajaya.

“Diharapkan dengan hasil mufakat dalam mengambil keputusan bersama, kedepan desa menjadi aman dan tertib”. Pungkas Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kopda Wage Rudolf S.