Sambut HUT Hubad ke -73, Denhubrem 012/TU Gelar Lomba Voli

Meulaboh – Dalam Rangka menyambut HUT Perhubungan Angkatan Darat (Hubad) ke -73 Tahun 2018 yang jatuh pada 23 November 2018 mendatang Denhubrem 012/Teuku Umar menggelar rangkaian kegiatan perlombaan salah satunya adalah perlombaan bola voli  putra, bertempat di Lapangan Voli Hubrem 012/TU, Rabu (14/11)

Pertandingan bola voli ini diikuti oleh 16 tim putra yang terdiri dari satuan Balak/Disjan Jajaran Korem 012/TU, Yonif 116/GS, Kodim 0105/Abar dan Anggota Staf Korem 012/TU, baik Staf umum maupun Staf khusus dengan mengusung  tema “Junjung  Tinggi Sportifitas”

Selanjutnya, Pertandingan volly ini dibuka langsung oleh Dandenhub Rem 012 Letkol Chb Dony Yulianto, S.IP, M. Tr (Han). ditandai dengan pemukulan bola pertama di lapangan volly Denhubrem 012.

Pada kesempatan tersebut Dandenhub Rem 012 mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Hubad yang ke-73, serta untuk meningkatkan prestasi anggota dalam bidang olah raga khususnya bola volly dan juga sebagai ajang silaturahmi baik antar satuan yang terlibat kegiatan lomba volly.

“Kepada para tim diharapkan agar melaksanakan perlombaan ini dengan sebaik-baiknya, junjung tinggi sportifitas, soliditas dan galang kekompakan serta semangat bertanding”. Pungkas Letkol Chb Dony Yulianto, S.IP, M. Tr (Han).