Pengarahan Dandim 0117/Atam Kepada Personil Dim 0117/Atam

Aceh Tamiang- Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M. I. Pol memberikan pengarahan kegiatan kepada Personil Kodim 0117/Atam bertempat di Aula Makodim 0117/Atam Jln. Medan B. Aceh Desa Sungai Liput Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (15/11/18).

Acara tersebut dihadiri Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani, Para Perwira Staf Dim 0117/Atam, Para Danramil Jajaran Dim 0117/Atam, Seluruh Personil Dim 0117/Atam, PNS Dim 0117/Atam.

Dalam Pengarahan Dandim mengatakan dalam waktu dekat akan segera dilaksanakan Pileg maupun Pilpres 2019 oleh sebab itu saya minta kepada anggota agar tidak terlibat politik praktis dan tetap  jaga netralitas TNI.

“Saat ini kita memasuki musim penghujan oleh sebab itu saya tekankan kepada seluruh anggota agar tetap monitor keadaan dan kondisi alam di desa binaan masing-masing, sehingga apabila ada indikasi terjadi bencana maka kita dengan cepat bisa mengatasinya”.

“Jauhi narkoba dan harus lebih berhati-hati dan bijak dalam pengunaan medsos baik itu facebook, Instragram, Twitter dan media lainnya”.

“Utamakan sinergitas  sesama anggota TNI dan POLRI untuk dapat bekerja sama dalam menciptakan suasana aman, nyaman, dan tentram kepada masyarakat di wilayah  Kabupaten Aceh Tamiang”.

“Hal tersebut diwujudkan dengan melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah masing-masing dengan baik dan benar sehingga hasil yang diperoleh lebih maksimal”. Pungkas Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M. I. Pol.