Dandim 0117/Atam Hadiri Penutupan MTQ ke-VI

Aceh Tamiangย -Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M. I. Pol menghadiri acara penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) ke – VI Tahun 2108 dan Tabliq Akbar dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun1440 H Di lapangan Tribun Belakang Kantor Bupati Ds. Bundar Kec. Karang Baru Kab. Aceh Tamiang. Selasa (20/11).

Pelaksanaan MTQ ke – VI tahun 2018 Kabupaten Aceh Tamiang yang telah dilaksanakan dari tanggal 17 sampai 19 November 2018 dan telah berjalan dengan baik dan sukses , kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dua tahunan sebagai persiapan untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pidie.

Jumlah peserta yang mengikuti MTQ ini sebanyak 498 peserta (Kafilah), untuk semua cabang perlombaan yang merupakan utusan dari seluruh Kecamatan dalam Kabupaten, Mengucapkan terimakasih kepada semua unsur yang terlibat dalam kegiatan MTQ ini sehinga kegiatan berjalan dengan baik dan sukses.

Dalam sambutannya Bupati Atam H.Mursil, SH.Mkn.mengucapan terimakasih kepada semua tamu yang telah berhadir dalam penutupan MTQ ke VI di Kab. Atam semoga semangat untuk membaca, mendalami dan mempedomani Al-qur’an tidak hanya pada acara even-even seperti ini namun harus diterapkan pada kehidupan sehari โ€“ hari.

โ€œPada kesempatan ini kami menyampaikan selamat kepada para peserta yang mendapat juara dan bagi kafilah yang belum berhasil jadikan hal ini sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik lagiโ€. Tutup Bupati Atam H.Mursil, SH.Mkn..

Dalam kesempatan tersebut ย Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M. I. Pol juga menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan MTQ di Kabupaten Aceh Tamiang, dimana dengan terselenggaranya acara ini dapat membangun Sinergitas TNI dengan pemerintah Daerah.

Selain itu kegiatan ini dapat mempersatukan tali persaudaraan dan menguatkan Ukhuwah Islamiya dengan TNI selalu ย terus mendukung kegiatan positif ini dengan memberikan bantuan pengamanan terhadap terlaksananya kegiataan ini. Pungkas Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M. I. Pol.

Acara diakhiri dengan ceramah oleh Ustadz DR. H. T. Zulkarnain,MM. Dengan tema โ€œSyukur Atas Nikmat Allah SWTโ€.

Turut Hadir dalam acara Wakil Bupati Kab. Atam, Kapolres Aceh Tamiang, SIk. MH, Wasekjen MUI Pusat – Jakarta, Sekda, Kab.Atam,ย Ketua DPRK Atam, Wakil Ketua 1 DPRK Atam, Wakil Ketuaย  II DPRK Atam, Ketua MPU Kab. Atamย , Kajariย  Kab. Atam serta Forkopimda ย Kab. Atam juga masyarakat.