Personil Koramil Calang Upacara Bendera di SDN 3 Krueng Sabee

Aceh Jaya – Personil Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya yang dipimpin oleh Sertu Gunawan Sigit melaksakan kegiatan upacara bendera di Sekola Dasar ( SD ) Negeri 3 Krueng Sabee, Desa Kabong Kecamatan Krueng Sabee, Senin ( 26/11/2018 ).

Pada kesempatan tersebut Sertu Gunawan Sigit didapuk sebagai pembina upacara.

Kegiatan uacara yang diikuti oleh seluruh siswa – siswi dan para dewan guru SDN 3 Krueng Sabee ini berjalan dengan tertib dan khitmad.

Sementara itu setelah pelaksanaan upacara Babinsa Koramil 04/Calang Serda Sriyono berkesempatan  memberikan materi Wawasan Kebangsaan ( Wasbang ) kepada para siswa – siswi.

Serda Sriyono dalam arahannya meminta kepada seluruh siwa – siswi agar belajar yang rajin untuk dapat meraih cita – cita mereka. Dirinya juga meminta agar para siswa – siswi tidak menghabiskan waktu dengan beramain game yang marak dilakukan anak – anak saat ini. Kemudian tidak lupa juga meminta agar para siswa – siswi harus menjauhi narkoba yang dapat merusak kesehatan.

“ Hari ini kita melaksanakan upacara bendera di SDN 3 Krueng Sabee Desa Kabong, kemudian kita melanjutkan dengan memberi materi wawasan kebangsaan kepada para siswa – siswi yang pada intinya agar mereka lebih tekun belajar, tidak menghabiskan waktu bermain game yang marak terjadi saat ini. Kita juga mengingatkan kepada mereka agar menjauhi narkoba. Meski mereka masih belia namun tidak menutup kemungkinan akan menjadi sasaran para pengedar dan bandar narkoba “ kata Sertu Gunawan Sigit.