Praka Zulkarnain Ikut Harumkan TNI Dalam Lomba Tembak AARM Ke-28 di Malaysia

Takengon - Prajurit Kodam Iskandar Muda yang berdinas di Kodim 0106/Aceh Tengah tepatnya di Koramil 10/Pegasing Praka Zulkarnain Amrullah juga ikut mengharumkan TNI dalam ajang bergengsi lomba tembak Asean Armies Rifle Meet (AARM) ke-28 tahun 2018 yang digelar dilapangan 400 Terendak Camp Melaka Malaysia.

Berdasarkan informasi via telpon dari Praka Zulkarnain yang saat ini menuju pulang ke Indonesia, kegiatan ini diikuti oleh Sepuluh Negara Asia Tenggara antara lain Indonesia ( 9 Trophy, 32 Emas, 14 Perak, 10 Perunggu ) yang sekaligus sebagai juara umum ke 13 kalinya, lanjut Thailand, Filipina, Myanmar, Vietnam, Malaysia, Brunei, Singapura, Laos dan Kamboja. Jum'at ( 30/11/18).

Praka Zulkarnain yang tergabung dalan Tim AARM TNI-AD di Malaysia berhasil mendapatkan 10 ( Sepuluh ) Piala antara lain menyapu bersih 3 (Tiga) Tropy dikelasnya yaitu  Individual, Team, Plat Baja, sedangkan untuk Medali sebanyak 7, diantaranya 5 ( Lima ) Emas, 2 ( Dua ) Perak, itu semua didapat dari kelas perorangan, Team maupun Individual Champion.

Pesan Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo, semoga dengan munculnya Atlet menembak tingkat Internasional dari Koramil Pegasing ini dapat meningkatkan atau memotivasi kemampuan setiap Prajurit TNI dari Kodim Aceh Tengah-Bener Meriah beserta Koramil Se-jajaran agar lebih maksimal lagi.

Komentar

Loading...