Kasdam Sambut Kontingen Yongmoodo Kodam IM

Banda Aceh- Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigjen TNI A. Daniel Chardin S.E menyambut Kontingen Yongmoodo Kodam Iskandar Muda yang telah selesai melaksanakan  kejuaraan Yoongmoodo piala Kasad Cup VIII tahun 2018 bertempat di lapangan upacara Makodam IM. Senin (03/12).

Perlu diketahui bahwa Kontingen Yongmoodo Kodam IM yang melibatkan 25 Atlit terdiri dari Prajurit dan KOWAD telah selesai berlaga pada kejuaraan Yoongmoodo piala Kasad Cup VIII tahun 2018 yang digelar di Denpasar Bali, pada tanggal 24 sampai 30 November 2018 yang lalu.

Dalam amanat Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko yang dibacakan oleh Kasdam IM mengatakan sehubungan dengan telah berakhirnya kegiatan lomba kejurnas Yong Moodo Kasad Cup Ke-Vlll Tahun 2018, Saya mewakili seluruh warga Sanggamara mengucapkan terima kasih pada seluruh Kontingen Yong Moodo Kodam Iskandar Muda yang telah menyelesaikan pertandingan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Lanjut Kasdam, Jadikan pengalaman event kejuaraan untuk memacu semangat berlatih lebih lntensif dengan keras dan sungguh-sungguh. Karena melalui latihan dengan keras dan sungguh-sungguh, kalian akan mampu meraih prestasi terbaik.

“Harapan ke depan Atlet Yong Moodo Kodam Iskandar Muda dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi pada event-event berikutnya”. Pungkas Kasdam IM.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kasdam IM Brigjen TNI A. Daniel Chardin S.E diikuti oleh Irdam IM, Danrindam IM, para Pa Ahli Pangdam IM, para Asisten dan Kabalak Kodam IM, serta Dansat jajaran Kodam IM.

Komentar

Loading...