Pabintal Denmadam IM Beri Wasbang Kepada Siswa SMAN 13 Banda Aceh

Banda Aceh – Pabintal Denmadam IM Kapten Arm Kusnan memberikan wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada siswa siswi SMAN 13 Banda Aceh  selesai melaksakan kegiatan upacara bendera di lapangan upacara SMAN 13 Banda Aceh, JL. Lampoh Kuta No. 2E, Gampong Jawa, Kec. Kuta Raja, Kota Banda Aceh. Senin (03/12/2018).

Pabintal Denmadam IM Kapten Arm Kusnan menyampaikan kepada para siswa bahwa upacara bendera merupakan sarana untuk mengenang jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Negara Republik Indonesia di masa lampau.

Lanjut Kapten Arm Kusnan, jaman dahulu para pejuangan mempertaruhkan nyawanya  untuk menaikkan bendera merah putih, hal ini bisa kita lihat pada sejarah perjuangan kemerdekaan yang terjadi pada tahun 1945.

“Sekarang kita yang sudah merdeka harus lebih dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan tersebut dengan hal yang positif seperti kegiatan upacara yang telah kita laksanakan”.

Dengan melihat sejarah diharapkan para generasi muda harus dapat memotivasi diri untuk lebih semangat  belajar untuk dapat meraih cita-cita, sehingga ke depan kalian akan menjadi generasi penerus yang memimpin Bangsa Indonesia. Pungkas Kapten Arm Kusnan

Komentar

Loading...