Koramil 07/Kjm Kejar Sukseskan Swasembada Pangan

Aceh Tamiang-Babinsa Koramil 07/Kjm Kodim 0117/Atam Sertu Suratman melaksanakan kegiatan membantu panen padi milik Sdr. Muliono, luas 10 Rante di Desa Jawa, Kecamatan Kejuruan Muda,  Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (06/12/2018).

Dalam mensukseskan ketahanan pangan di wilayah Indonesia khususnya wilayah Aceh Tamiang,  satuan Kodim 0117/Aceh Tamiang menghimbaukan kepada para Babinsa jajaran Kodim 0117/Atam untuk selalu aktif dalam pendampingan kepada petani khususnya di wilayah Aceh Tamiang seperti yang dilakukan oleh Sertu Suratman Koramil 07/Kjm yang selalu aktif mendampingi petani dari mulai penanaman, perawatan bahkan sampai pemanenan Padi.

Inilah peran TNI dalam mensukseskan ketahanan pangan di Indonesia, melalui para Babinsa dengan segala upaya mendampingi dan membantu Petani langsung dilapangan yang bekerjasama dengan PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan) sehingga ketahanan pangan di Indonesia dapat meningkat khususnya di wilayah Aceh Tamiang.

Telah dirasakan oleh para petani bahwa ketahanan pangan di tiap2 wilayah sudah mulai meningkat, inilah bukti bahwa antara TNI (Babinsa) , DINTAN (PPL) dan petani kompak dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan program pemerintah dalam Mensukseskan Ketahanan Pangan di seluruh Indonesia.

Komentar

Loading...