Kasdam IM Buka Kejuaraan Daerah Grasstrack Motocross GTX-MX IMI Aceh 2018

Banda Aceh- Kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam IM) Brigadir Jenderal TNI Achmad Daniel Chardin, S.E. membuka Kejuaraan Daerah Grasstrack Motocross GTX-MX IMI Aceh 2018 dalam rangka HUT ke-62 Kodam Iskandar Muda bertempat di Sirkuit Permanent Lamyong Banda Aceh. Minggu (9/12).

Dalam sambutan Pangdam IM Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko yang dibacakan oleh Kasdam IM mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi, sehingga kegiatan Kejuaraan Daerah Grasstrack Motocross GTX-MX IMI Aceh 2018 yang akan berlangsung selama dua hari ini dapat dipersiapkan dengan baik.

“Saya sangat menyambut baik penyelenggaraan kejuaraan ini, semoga dapat  menanamkan semangat persatuan dan kesatuan Bangsa, rasa nasionalisme dikalangan masyarakat pecinta olahraga Motocross dan Grasstrack sehingga terbina sikap cinta tanah air, mental disiplin yang baik dan selalu menjunjung tinggi sportivitas, kegiatan ini juga sekaligus mempererat hubungan antara Kodam Iskandar Muda dengan masyarakat yang ada di wilayah provinsi Aceh”. Ucap Brigjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E.

“Melalui event ini diharapkan dapat menyaring pembalap-pembalap muda berbakat di kota Banda Aceh, Kabupaten Aceh Besar dan provinsi Aceh pada umumnya”.

“Sehingga dapat dibina menuju event Nasional bahkan Internasional, menjadi media bagi para Raider untuk menunjukkan kemampuan dan skil yang dimiliki, serta menjadi sarana hiburan bagi seluruh masyarakat kota Banda Aceh dan sekitarnya sekaligus memberikan dampak pada peningkatan ekonomi masyarakat”.

“Selamat bertanding, junjung nilai-nilai sportivitas, selalu utamakan keselamatan serta taati segala aturan dan ketentuan lomba”. Pungkas Kasdam IM membacakan amanat Pangdam IM.

Turut Hadir Kapok Sahli Pangdam IM, Para Asisten Kasdam IM, Para Kabalakdam IM, Dandim 0101/BS, Wakil wali kota Banda Aceh, Kapolresta Banda Aceh, Ketua IOX dan Ketua IOF Banda Aceh.

Komentar

Loading...