Babinsa Ajak Warga Binaannya Percepat Program Tanam Padi

Abdya– Memasuki musim tanam, Babinsa Posramil 03/Jeumpa(Kopda Suhendra)mengajak para petani untuk segera melaksanakan tahap demi tahap persiapan musim tanam padi, Desa Kuta Jeumpa, Kecamatan Jeumpa, Kamis (13/12/2018).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan Motivasi dan Semangat kepada para petani, agar segera mengolah lahan sawahnya yang sudah selesai dipanen dalam percepatan masa tanam.

Selain itu Babinsa juga selalu berperan aktif dalam membantu dan mensukseskan kegiatan para petani, salah satunya dalam menggarap sawah diwilayah binaannya, dari mulai masa garap sampai masa panen tiba, serta membantu membuat saluran irigasi, dan sebagainya guna membantu kelancaran petani dalam menggarap sawahnya.

“Diharapkan pendampingan ini merupakan wujud kepedulian dan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan para petani agar segera menggarap sawahnya sehingga program pemerintah dalam swasembada pangan akan terwujud, mudah -mudahan kedepannya nanti mendapatkan hasil yang melimpah, dengan kwalitas yang baik” Harap Kopda Suhendra.