Danrem 012/TU Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Aceh Selatan – Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, S.E menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Pondok Pesantren Darul Ihsan Ds. Gampong pawoh Kec. Labuhan Haji tengah Kab. Aceh Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Dalam acara tersebut Danrem 012/TU didampingi Dandim 0107/Asel Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang, HB, Kasi Ter Korem 012/TU Letkol Inf Adhe Hansen dan Kasi Intel Korem 012/TU Letkol Inf Arief Wicaksana, S.H., M. Han.

Pengasuh Ponpes Darul Ihsan Abuya Syeh. H. Amran Waly Al-Khalidy dalam sambutannya mengatakan sangat senang atas kedatangan Danrem 012/TU beserta rombongan di Pondok pesantren kami, semoga acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H ini dapat membawa limpahan berkah dari Allah SWT.

“Tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik agar senan tiasa tetap terjaga dan ucapan terimaksih atas kepedulian dari Danrem 012/TU beserta jajarannya dalam mendukung program kegiatan Pesantren Darul Ihsan ini”. Ucap Abuya Syeh

Dalam sambutannya Danrem 012/TU memperkenalkan diri di hadapan jamaah yang hadir, beliau juga menyampaikan ucapan rasa syukur bisa hadir di depan jamaah dalam acara peringatan Maulid Nabi SAW 1440 H.

Lanjut Danrem, pada hari ini juga tepat hari Jadinya Tentara Nasional Angkatan Darat yaitu Hari Juang Kartika dengan harapan dan memohon doa kami dan jajaran TNI khususnya TNI AD mampu melaksanakan tugas dengan baik dan profesional dengan harapan lebih bisa meningkatkan hubungan baik dengan rakyat agar terciptanya TNI Manunggal dengan Rakyat.

“Dengan hikmah Maulid Nabi SAW ini, mari kita tingkatkan keimanan dan Ketaqwaan, sehingga kita menjadi manusia yang berkepribadian, tabah dan dapat melaksanakan ajaran agama dengan baik serta berguna bagi keluarga, bangsa dan negara”. Pungkas Danrem 012/TU.