Kasrem 012/TU Pimpin Upacara Peringatan Hari Juang Kartika

Meulaboh- Kepala Staf Korem (Kasrem) 012/TU Letkol Inf Yodiono, S.Ag., M.M yang bertindak sebagai inspektur upacara memimpin upacara  peringatan Hari Juang Kartika ke-73 bertempat di Lapangan Upacara Makorem 012/TU. Sabtu (15/12/2018).

Hari Juang Kartika atau Hari TNI AD ini diperingati setiap 15 Desember Upacara ini sendiri diikuti personel Makorem 012/TU, Dinas Jawatan Korem 012/TU serta PNS TNI AD. tampak begitu khidmat mengikuti seluruh rangkaian upacara.

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa dalam amanat yang dibacakan Inspektur Upacara menyampaikan Selamat Hari Juang Kartika ke-73, selaku generasi penerus kita wajib menjadikan semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat tersebut sebagai pendorong pengabdian kita dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks serta dinamis.

Diakhir amanat Kasad juga mengajak kepada seluruh keluarga besar TNI AD agar momentum peringatan hari juang kartika kita manfaatkan untuk melakukan intropeksi serta koreksi diri dan selanjutnya menatap lurus kedepan guna mewujudkan TNI AD yang kuat, tanggung, modern, dan Profesional.