Kodim 0110/Abdya, Gelar Upacara Hari Juang Kartika Yang Ke-73

Abdya-Ratusan personil Kodim 0110/Abdya melaksanakan upacara  dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang Ke 73 Tahun 2018 yang berlangsung dilapangan Upacara Makodim 0110/Abdya, Jalan Bukit Hijau, Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie, Sabtu (15/12/2018).

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang Ke-73 Tahun 2018 kali ini bertindak sebagai Inspektur Upacara Dandim 0110/Abdya(Letkol Arm Iwan Aprianto, S.I.P) yang diwakili oleh Kapten Inf Iriaman (Danramil 05/Tangan-tangan) dengan mengangkat tema “TNI-AD Mengabdi Dan Membangun Bersama Rakyat”

Dalam amanat Kepala staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa “Menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan setinggi-tingginya kepada segenap anggota TNI-AD dan pegawai negri sipil jajaran TNI -AD atas  pengabdiannya selama ini.

Seiring dengan tema peringatan Hari Juang Kartika Ke-73 Tahun 2018 “TNI Angkatan Darat Mengabdi Dan Membangun Bersama Rakyat”, kiranya sangat tepat untuk merepresentasikan komitmen Prajutit TNI AD dalam mengemban amanat perjuangan rakyat untuk membela kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh tamu undangan yang dihadiri oleh, Wakapolres Abdya Kompol (Jatmiko), Kasat Sabhara(Amri Chaniago) dan Dan Subdenpom,  Dan Ops Satpol PP (Azwar,s. sos), dan  Damkar Abdya.