Dandeninteldam IM Pimpin Acara Tradisi Personel Pindah Satuan

Banda Aceh-Komandan Detasemen Intelejen Kodam Iskandar  Muda (Dandeninteldam IM) Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos. M.Tr (Han) pimpin acara tradisi Korps Raport Personel Pindah Satuan bertempat di Aula Deninteldam IM. Kamis (10/01/2019).

Adapun personel yang pindah Satuan antara lain Letnan Dua Inf Rahmad Junaedi, Letnan Dua Inf Muhammad Arif, Letnan Dua Inf Budi Santoso, Letnan Dua Kav Dian Prayatna, Letnan Dua Kav Syahrial dan Letnan Dua Cpl Eko Suparmanto.

Dalam sambutan Dandeninteldam IM menyampaikan selamat kepada personel yang pindah Satuan, perpindahan jabatan di lingkungan Kodam Iskandar Muda adalah merupakan hal yang biasa termasuk di satuan Deninteldam IM, seperti yang kita laksanakan pada hari ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi Angkatan Darat.

Lanjut Danden, hal ini merupakan upaya mengembangkan kemampuan prajurit dalam rangka penyegaran personel sejalan dengan tantangan tugas kedepan, demi mewujudkan kinerja yang berkualitas dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas-tugas pokok.

“Selamat bertugas dan disampaikan penghargaan sebesar-besarnya atas dedikasi, prestasi dan pelaksanaan tugasnya selama ini, tetaplah menjadi aparat Dharma Wira Waskita yang sejati”. Tutup Dandeninteldam IM.

Acara dihadiri juga oleh Wakil Komandan Detasemen Intelijen Mayor Inf T. Andi Kurniawan, para Komandan BKI dan Perwira Staf, personel Bintara, Tamtama dan pengurus Persit Kartika Candra Kirana Deninteldam IM.

Komentar

Loading...