Kasdam IM Hadiri Acara Syukuran HUT LVRI ke-62

Oleh

Banda Aceh-Kepala Staf Kodam Iskandar Muda Brigjen TNI A Dhanil Chardin Menghadiri  acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) ke-62 tahun 2019 di  gedung Balai  Teuku  Umar (BTU). Selasa (15/01/19).

Dalam Dirgahayu LVRI ke-62  mengusung  tema " Lagiun   Veteran Republik Indonesia Bertekad Menyukseskan Pemilu dengan Menjaga Persatuan dan Kesatuan Demi Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)"

Ketua DPP LVRI Aceh Kol (Purn) H M Djafar Karim  menyampaikan  keberagaman latar belakang para pejuang tidak menghalangi kehendak mereka yang telah mereka rebut, kehendak mereka untuk melebur diri adalah pembuktian hakiki dari para veteran dalam menjiwai semangat dan nilai juang 45 yang tanpa pamrih rela berkorban.

Sementara itu Amanat tertulis Pangdam IM yang dibacakan Kasdam mengucapkan selamat hari jadi ke-62 kepada Keluarga Besar Legiun Veteran Republik Indonesia Provinsi Aceh.

Lanjut Kasdam, kita tidak boleh melupakan sejarah atas  jasa-jasa para anggota LVRI  yang terdiri dari prajurit-prajurit TNI dan Polri pada masa lalu yang senantiasa berjuang mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

“Melalui semangat perjuangan tersebut  hendaknya dapat dijadikan tauladan bagi generasi penerus dalam mencapai tujuan Bangsa”. Jelas Kasdam IM.

Kemudian Kasdam juga berharap LVRI tetap konsisten berperan aktif turut membantu menyelesaikan persoalan negara sesuai dengan visi dan misi organisasi.

“Semoga LVRI provinsi Aceh tetap konsisten serta semakin mandiri dan matang di dalam pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara”. Pungkas Kasdam membacakan amanat Pangdam IM.

Turut Hadir Pa Ahli Pangdam, Kababinmincatdam IM, Aster Kasdam IM, Kasdim 0101/BS, Waka Ajendam IM, Pengurus Persit KCK PD Iskandar Muda, Danlanud yang diwakili, PLT gubernur yang diwakili, Ketua DPRA Banda Aceh, Kajati yang diwakili, Kapolresta Banda Aceh, Serta Para anggota LVRI Aceh.

Komentar

Loading...