Panglima TNI, Pegang Teguh Netralitas TNI dalam Pesta Demokrasi 2019

Suka Makmue, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP menekankan kepada seluruh Prajurit TNI untuk berpegang teguh pada pedoman Netralitas TNI pada Pesta Demokrasi tahun 2019.

Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim 0116/Nagan Raya, Letkol Kav Nanak Yuliana,SE,.MM.,iG pada Upacara 17-an yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim setempat yang diikuti oleh seluruh prajurit Kodim 0116/Nagan Raya, Kamis (17/01/19).

“Sebagai Tentara Rakyat, Tentara Nasional dan Tentara Profesional TNI dinilai mampu menjadi perekat kemajemukan dalam menjaga ke Bhinnekaan. TNI bersama-sama komponen bangsa harus melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas dalam mewujudkan rasa aman dan tenteram di masyarakat,” Tegas Panglima TNI.

Ditambahkan, sinergi dengan berbagai kementerian dan lembaga serta seluru komponen bangsa harus dipelihara dan ditingkatkan tidak sekedar menjadi slogan dan Pesta demokrasi 2019 meripakan even akbar nasional yang menjadi perhatian kita semua, Pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden harus dapat berjalan dengan lancar,aman , damai dan sukses.

“Stabilitas Nasional harus terjaga sebelum, selama dan sesudah pesta demokrasi yang puncaknya akan digelar pada tanggal 17 April 2019 mendatang,” Pungkas Jenderal Bintang Empat ini.