Kodim Aceh Selatan Jaga Kekompakan Melalui Lomba Voly Pasutri

Oleh

Tapaktuan - Prajurit Kodim 0107/Aceh Selatan, PNS serta Persit Khartika Chandra Kirana Cabang XXIX perkuat tali silaturrahmi dan jaga kekompakan dengan melaksanakan lomba Volly Ball Pasutri (Pasangan Suami Istri) antar Koramil jajaran.  Sabtu (02/02/2019).

Kegiatan lomba Volly Ball tersebut lain dari pada yang lain mengapa demikian, karena masing-masing Koramil wajib mengikutkan satu team dan bermain dengan berpasangan suami/istri (TNI/Persit) yang aturan permainannya mengacu pada ketentuan yang telah dibuat dan disepakati bersama.

Bukan bertujuan untuk mencari kemenangan semata, akan tetapi hikmah dan makna dari acaranya ialah bertujuan memperkokoh hubungan kekeluargaan  dan mempererat tali silaturrahmi serta terjaganya kekompakan sesama.

Hal tersebut diungkapkan Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB dihadapan Prajurit TNI dan Persit saat membuka kegiatan perlombaan di Halaman Makodim.

"Kita semua adalah satu keluarga, oleh karena itu dengan adanya kegiatan ini hubungan tali silaturrahmi semakin erat dan semakin kompak, indahnya kebersamaan tidak dapat diukur dengan materi".  Ungkap Dandim.

Pantauan dilapangan, acara yang penuh dengan keakraban serta kekeluargaan tersebut menghasilkan keseruan tersendiri bagi Anggota Kodim dan Persitnya.

Komentar

Loading...