Pangdam IM Terima Audiensi Direktorat Jenderal Pajak Aceh

Banda Aceh - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Teguh Arief Indramotko  menerima audiensi Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Aceh di ruang tamu Pangdam IM, Makodam IM Banda Aceh , Jum’at (08/02/19).

Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana silaturahmi juga dukungan dalam rangka pelaksanaan tugas dalam pencapaian penerimaan pajak,  serta untuk meminta  kesediaan Pangdam IM untuk dapat hadir dan menjadi narasumber materi wawasan kebangsaan pada acara SPT tahunan yang akan diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pajak Aceh.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam mengucapkan terima kepada tim dari Direktorat Jenderal Pajak Aceh, yang telah datang berkunjung ke Makodam Iskandar Muda.

Lanjut Pangdam, cukup banyak pengusaha Aceh yang menanamkan modalnya  diluar Aceh,padahal untuk sekarang ini Aceh sudah cukup aman untuk berinvestasi , sehingga banyak pengusaha dari luar yang menanam modal di Aceh.

Dalam rapat Forkopimda Pangdam sudah sering menyampaikan masalah ini dalam rapat bersama,tim menyampaikan bahwa pemasukan pajak Aceh pada tahun 2018 sangat kecil,menyikapinya Pangdam akan menyampaikan hal tersebut ke Plt Gubernur Aceh.

Pangdam juga akan berusaha untuk membantu Kantor Jendral Pajak Aceh, dalam hal dimana pada pelaksanaan tugas Direktorat Jendral Pajak Aceh, apabila mendapatkan intervensi atau ancaman dari oknum yang tidak mau membayar pajak.

“ Kodam IM juga akan membantu mensosialisasikan ke masyarakat tentang kesadaran pajak , dengan memerintahkan para Babinsa untuk mensosialisasikan ke masyarakat”. Tutup Pangdam.

Dalam acara tersebut  Pangdam di dampingi oleh Kasdam IM, Kapok Sahli, Irdam IM, Pa Ahli Pangdam IM Bidang Ekonomi, Pa Ahli Pangdam IM Bidang Sosbud, dan Aslog Kasdam IM.

Komentar

Loading...