Pimpin Upacara Bendera, Batuud Koramil 01/Simpang Kiri Minta Pelajar Jauhi Narkoba

Subulussalam-  Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di SMK Negeri 2 Simpang Kiri terasa sangat Hikmad dengan Irup Serka Fahmi Idris Batuud Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam. Senin (11/2/19).

Upacara digelar di Lapangan upacara SMKN 2 Simpang kiri Desa Buluh dori Kecamatan Simpang kiri Kota Subulussalam dengan peserta upacara sebanyak 150 orang terdiri dari siswa dan siswi, para Guru, Kepala Sekolah SMKN 2 Simpang kiri serta Babinsa Buluh Dori Koramil 01/Simpang Kiri Kopda Bukti Pelawi.

Dalam amanatnya Serka Fahmi Idris menegaskan bahwa sebagai generasi muda penerus bangsa harus selalu menerapkan nilai nilai Pancasila, dalam keseharian sebagai siswa/i agar menjadi pribadi yang bersyukur, memiliki Moral dan akhlak yang baik serta disiplin.

“Menjadi generasi yang cerdas dan inovatif dalam menggunakan Media Sosial untuk hal-hal yang positif dan bermanfaat dan semangat berkarya, hindari dan jauhi Pergaulan bebas serta penggunaan narkoba“ kata Serka Fahmi.

Antoni Berampu. S.Pd,M.Pd selaku Kepala SMKN 2 Simpang kiri mengucapkan terimakasih dan apresiasi serta menyambut positif kegiatan yg dilaksanakan oleh Koramil 01/Simpang Kiri atas kesediaan sebagai pembina upacara.

SMKN 2 Simpang kiri merupakan sekolah baru yang masih berusia 2 tahun berjumlah 168 siswa yang memiliki 2 angkatan kelas X dan XI, terbagi dalam 2 Jurusan yaitu Tata Busana dan Teknik Bangunan.

“Semoga kedepannya kami berharap Kodim 0118/Subulussalam bersedia membimbing dan mendukung setiap kegiatan yang menanamkan rasa Nasionalisme dan cinta Tanah air kepada para siswa-siswi agar mereka punya semangat yang lebih tinggi dalam belajar,berprestasi dan mencapai cita cita kedepannya”ungkap Kepala Sekolah.

Komentar

Loading...