Wadanyonif 116/Gs Pimpin Upacara Pelepasan Personel Lattuk Raider

Meulaboh -  Wakil Komandan Batalyon Infanteri 116/Garda Samudera Mayor Inf Agung Dwi Setyawan pimpin upacara pelepasan personel Latihan Pembentukan  Raider bertempat di lapangan  Kompi Senapan C Yonif 116/GS, desa Lapang Kec. Johan Pahlawan Kab. Aceh Barat. Senin (11/02/19).

Dalam sambutannya Wadanyonif menyampaikan, latihan yang akan dilaksanakan nanti merupakan salah satu Program Kerja (Progja) Kodam Iskandar Muda dalam rangka memenuhi kebutuhan prajurit yang berkualifikasi Raider, sekaligus untuk meningkatkan kualitas prajurit agar benar-benar profesional, handal dan berhasil dalam setiap pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut dikatakan Wadanyonif 116/GS, untuk memenuhi tuntutan tersebut maka para calon prajurit Raider akan dilatih dan digembleng di Pusdiklatpassus Kopassus Batujajar mulai tanggal 25 Februari s/d 19 Mei 2019 dengan materi pengetahuan militer umum dan aplikasi teknik dan taktik militer.

“Saya percaya, dengan dilandasi semangat, dedikasi, dan kemauan yang tinggi, kalian akan mampu mengikuti seluruh materi latihan Raider dengan hasil yang membanggakan,” ucap Mayor Inf Agung Dwi Setyawan.

Komentar

Loading...