Babinsa Bantu Evakuasi Mobil dan Penumpang yang Mengalami Kecelakaan

Subulussalam - Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Kopda Rustian AT Ritonga membantu evakuasi mobil L300 (Himpak) terbalik akibat kecelakaan tunggal di tanjakan Sisik Naga jalan lintas Medan - Subulussalam, Desa Desan Raja Kecamatan Penanggalan Kota Subulusalam, Selasa (12/2/2019).

Adanya informasi dari warga setempat, Kopda Adun Tunara yang sedang melaksanakan Komsos di wilayah binaannya turun tangan langsung membantu mobil yang mengalami kecelakaan.

Mobil L300 (Himpak) dengan Nopol BL 1762 GS tersebut diketahui sarana transportasi penumpang dari Subulussalam - Medan dan sebaliknya.

Pak Lamat Bancin (36 tahun) sang pengemudi mengaku bahwa mobil yang dikendarainya tidak sanggup naik disebabkan kelebihan muatan terutama muatan barang sehingga terperosok dan terbalik.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kendaraan mengalami kerusakan parah akibat terbalik.

Salah seorang penumpang mengatakan, saat terjadi kecelakaan dirinya sedang tertidur, sehingga tidak tahu persis kejadiannya, saat tersentak dan terbangun didapatinya mobil sudah masuk ke dalam jurang dangkal.

Sementara itu Kopda Rustian Adun Tunara Ritonga, yang membantu proses evakuasi mobil menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya mobil mengalami kerusakan.

Di tempat terpisah, Danramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Kapten Inf Musa saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan, dirinya sudah mendapat laporan dari Babinsanya.

"Saya mengetahui tentang kejadian kecelakaan tersebut dari laporan anggota saya",ungkapnya.

Dirinya juga sangat mengapresiasi prajurit jajarannya yang dengan sigap dan cekatan telah membantu proses evakuasi.

Harapannya masyarakat yang menggunakan kendaraan di jalan raya harus lebih berhati-hati lagi dalam berkendara sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Komentar

Loading...