Koperasi Primer Kodim Agara Gelar RAT

Oleh

Kutacane - Bertempat di Ruang Aula Balai Prajurit jln. Cut Nyak Dhien Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara, Kodim 0108/Agara menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT). RAT merupakan suatu agenda yang wajib dilakukan dalam kepengurusan koperasi, karena didalam rapat tersebut akan ada pertanggung jawaban pengurus koperasi selama satu tahun menjabat dan akan menentukan kebijakan-kebijakan serta pemilihan pengurus selama satu tahun kedepan bila diperlukan.

Hal tersebut dikatakan Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Czi Noor Arif Khusaini yang diwakili Kasdim 0108/Agara Mayor Inf Eduar Hendri Desky saat memimpin acara Rapat Anggota Tahunan 2019 dan tutup buku Tahun 2018 Anggota Koperasi yang diikuti lebih dari 300 orang anggota TNI, PNS Kodim 0108/Agara, Kadinkop Pemda Kab. Agara dan Persit KCK Cab. XXIII Kodim 0108/Agara. Selasa (12/02)

Rapat Anggota Tahunan mengangkat tema "Dengan Semangat Semangat Kebersamaan, Profesionalisme dan Kerja Keras,
Kita Tingkatkan Pengabdian Sebagai Insan Koperasi Dalam Rangka Pencapaian Tugas Pokok dan Fungsi Koperasi Kartika".

Lebih lanjut Dandim dalam sambutannya mengatakan bahwa Rapat Anggota Tahunan bagi sebuah Koperasi merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi. Selain itu, RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggungjawaban mengemban tugas dalam pengelolaan Koperasi Kodim 0108/Agara.

“Kemajuan koperasi yang sudah diraih bersama ini, membuktikan bahwa kinerja Primkopad Kodim 0108/Agara sangat bagus. Makanya Rapat Anggota Tahunan mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik lagi,” Jelasnya.

Mengakhiri sambutannya Kasdim berpesan bahwa, Demi mendukung kemajuan Primkopad Kodim 0108/Agara, Anggota prajurit agar memberikan saran hal yang positif, supaya Primkopad Kodim 0108/Agara dapat berkembang lebih baik lagi dan koperasi harus dapat mensejehterakan anggotanya. tutupnya

Komentar

Loading...