Primkop Kartika Amanah Kodim 0101/BS Gelar RAT ke 50

Banda Aceh - Primer Koperasi (Primkop) Kartika Amanah Kodim 0101/BS menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke 50 tutup buku Tahun 2018, yang berlangsung di Aula Makodim 0101/BS Jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Senin (11/02/18).

Adapun RAT ke 50 tersebut dibuka langsung oleh Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Hasandi Lubis, S.I.P, dan kegiatan tersebut mengusung tema yaitu “Dengan semangat kebersamaan, Profesionalisme dan kerja keras, kita tingkatkan pengabdian sebagai insan Koperasi dalam rangka pencapaian tugas pokok dan fungsi Koperasi Kartika”.

Dandim 0101/BS Letkol Inf Hasandi Lubis, S.I.P, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa RAT ke 50 ini merupakan salah satu bagian dari evaluasi kedepan, agar koperasi kartika amanah Kodim 0101/BS  kedepan bisa lebih maju lagi.

“Jangan dipandang kegiatan ini hanya sekerdar formalitas saja, akan tetapi hal ini merupakan salah satu bagian dari evaluasi kedepan kita demi kemajuan Koperasi yang kita banggakan ini,” tutur Dandim.

Dandim juga mengajak kepada seluruh anggota Kodim untuk ikut berperan aktif dan berkontribusi supaya Koperasi Kartika Amanah dapat berkembang dan menjadi lebih baik lagi, serta Koperasi harus dapat mensejahterakan anggotanya.

“Kepada seluruh anggota agar dapat memanfaatkan keberadaan Koperasi kita, karena Koperasi merupakan suatu sarana/wadah yang dapat memberikan kemudahan kepada setiap anggota,” kata Letkol Inf Hasandi.

Perlu diketahui, bahwa rapat koperasi ini merupakan hal yang mutlak dilaksanakan, karena rapat ini merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan Koperasi. Selain itu juga sebagai implementasi dan semangat yang harus terus hidup dalam koperasi yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggungjawaban pengurus kepada anggota Koperasi dalam mengemban tugas pengelolaan koperasi dijajaran Kodim 0101/BS.

RAT tersebut diikuti oleh para Perwira dan anggota jajaran Kodim 0101/BS serta di hadiri Ketua Pusat Koperasi Iskandar Muda Kolonel Arm Eri Feflisa, Kadis Koperasi dan UKM Kota Banda Aceh di Wakili Kasi Pemeriksaan Faisal, perwakilan Primkop dari satuan jajaran Kodam IM dan perwakilan dari Drivre Bulog Aceh.

Komentar

Loading...