Dandim Agara Ingatkan Jaga Netralitas TNI Wujudkan Pemilu Damai

Kutacane-Komandan Distrik Militer 0108/Agara Letkol Czi Noor Arif Khusaini melalui Danramil 02/Babussalam Kapten Inf Bustami mengingatkan kepada seluruh prajurit agar selalu menjaga Netralitas TNI demi kedamain Pemilu tahun 2019. Kamis (14/02).

Harapan dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto diminta Satuan Bawah (Satwah) bersinergi dalam pengamanan tahapan Pemilu tahun 2019 pesta demokrasi berlangsung sukses. Ujar Kapten Inf Bustami.

Lanjutnya, Kapten Inf Bustami menghimbau kepada para Babinsa yang ada di Lapangan, agar menciptakan kenyamanan pemilu mendatang.

Hindari pro aktif dan jauhi segala kegiatan yang akan memicu terjadinya perselisihan, baik dalam masa kampanye maupun saat akan menjelang Pemilu, Pileg dan Pilkada serentak.

Perbanyak silaturahmi karena semua bersaudara, beda pendapat merupakan keragaman dan pertikaian tidak akan menyelesaikan masalah, Pemilu 2019 tetaplah aman damai dan sejuk.

“Karena itu, junjung tinggi citra dan moralitas TNI sebagai abdi negara dalam mendukung tugas pengamanan Pemilu”. Tutupnya Kapten Inf Bustami.

Komentar

Loading...