Gencar Swasembada Pangan, Babinsa Tanam Padi

Kutacane-Meningkatkan upaya untuk kesejahteraan para petani, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koptu Akbar antoni anggota Koramil 03/Badar jajaran Kodim 0108/Agara mendampingi petani tanam padi seluas 0.25 Ha milik sdr.Zulham (43) di Desa Badar indah Kec. Badar Kab. Aceh Tenggara. Kamis (14/02).

Dalam kegiatan apapun bila dilaksanakan secara bersama-sama ataupun dengan bergotong royong, maka pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan.

Karena apabila dilaksanakan dengan bersama-sama akan cepat selesai sesuai apa yang harapkan.

"Kami dari Prajurit TNI AD khususnya Kodim 0108/Agara akan siap selalu membantu dalam setiap kegiatan apapun yang ada diwilayah binaan guna mendukung swasembada pangan dan kesejahteraan masyarakat Wilayah Kabupaten Aceh Tenggara,"  ujar Babinsa.

Zulham (43)menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI khususnya Koramil 03/Badar dan Babinsa  yang telah melakukan pendampingan dan membantu dari awal pembibitan, pengelolaan lahan dan penanaman padi.

"Berkat bantuan tersebut pekerjaan bisa berkurang dan semoga hasilnya produktivitas dengan hasil panen lebih meningkat lagi," tutupnya.

Komentar

Loading...