Jadikan Generasi Berkualitas, Babinsa Koramil 10/PKB Latihkan PBB

Aceh Besar – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Peukan Bada Serda Ansar memberikan pelatihan Peraturan Baris-Berbaris (PBB) bagi murid-murid Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Peukan Bada di depan halaman Sekolah, Kamis (14/02/19).

Serda Ansar menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan siswa, menanamkan disiplin serta karakter bangsa sejak dini, sehingga nantinya akan melahirkan generasi bangsa yang berkualitas.

“Hari ini kami memberikan latihan PBB bagi siswa SMP Negeri 1 Peukan Bada dengan tujuan agar mereka menjadi lebih disiplin dan tertib serta berkualitas, karena mereka generasi penerus bangsa ini”.  Ujarnya.

Dikatakan, semua pihak harus ambil andil supaya hal tersebut bisa terwujud, karena jika tidak adanya dukungan bersama, tentunya generasi yang berkualitas tidak akan bisa terbentuk.

“Kalau bukan kita, siapa lagi yang peduli terhadap nasip generasi penerus bangsa ini, untuk itu, ayo kita semua ikut ambil andil dalam mencetak generasi yang berkualitas”. Pungkas Serda Ansar.

Komentar

Loading...