Ajendam IM Buka Pendaftaran Tamtama Prajurit Karier TNI AD tahun 2019

Oleh

Banda Aceh – Dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi, TNI Angkatan Darat membuka kesempatan kepada pemuda-pemuda terbaik di seluruh pelosok Tanah Air Indonesia untuk menjadi Tamtama Prajurit Karier TNI AD tahun 2019.

Penerimaan prajurit yang merupakan program tahunan ini juga dilaksanakan oleh Ajendam Iskandar Muda.

"Pendaftaran telah dibuka sejak 18 Februari 2019, dan para pemuda baik dari sekitar wilayah Aceh maupun luar Aceh mulai berdatangan ke Ajendam Iskandar Muda untuk mendaftarkan diri mejadi Tamtama Prajurit Karier TNI-AD," ujar Kasimindiasahpra Ajendam IM Mayor Caj Rinta Indratmoko, Sabtu (22/02/2019).

Selanjutnya Mayor Caj Rinta mengatakan, bahwa pendaftaran akan dibuka sampai dengan tgl 27 Februari 2019 di Ajendam Iskandar Muda, Jalan Nyak Adam Kamil ll, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh.

Persyaratan untuk menjadi Tamtama PK TNI AD diantaranya , pria berusia minimal 17 tahun 9 bulan, berijazah minimal SMP sederajat dgn tinggi badan minimal 163 cm. Disamping itu, calon juga harus sehat jasmani dan rohani.

Selanjutnya Kasimindiasahpra Ajendam IM mengajak para pemuda terbaik bangsa bergabung bersama TNI AD untuk mengawal dan menjaga keutuhan dan keberlangsungan NKRI melalui Tamtama TNI AD. Segera daftarkan diri anda sebelum pendaftaran ditutup. Menjadi TNI AD itu GRATIS, tidak dipungut biaya.

Komentar

Loading...