Serda Junizar Bersama Ketua Kelompok Tani Pantau Irigasi

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 01/Lamno Kodim 0114/Aceh Jaya Seda Junizar bersama ketua kelompok tani ( Poktan ) Mudah Rezeki Bapak Tgk. Amid melakukan peninjauan kondisi irigasi di Desa Sabet Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Sabtu (23/2/2019).

Bangunan Irigasi tersebut sudah berfungsi dengan baik dan saat ini sudah dapat mengalirkan air ke sawah – sawah masyarakat di desa tersebut.

“ Saya bersama Bapak Tgk. Amid sedang meninjau irigasi di Desa Sabet. Irigasi ini sudah berfungsi dengan baik dan air sudah dapat dialirkan sampai ke sawah masyarakat di sini, “ kata Seda Junizar.

Serda Junizar mengungkapkan bahwa selama ini masyarakat setempat sangat membutuhkan irigasi tersebut untuk memperoleh persediaan air ketika mengolah tanah.

“ Selama ini masyarakat petani sangat membutuhkan kelancaran untuk memudahkan pengolahan lahan, “ ungkapnya.

Serda Junizar juga berharap dengan berfungsinya irigasi tersebut akan dapat memenuhi kebutuhan air para petani sehingga dapat meningkatkan hasil panen nantinya.

“ Kita berharap irigasi ini akan dapat memenuhi kebutuhan air sawah para petani sehingga penghasilan mereka juga dapat meningkat dari sebelumnya “ tutupnya.