Tim Wasev Kemhan RI Sambangi Rumah Layak Huni Tisa Roja Dan Husen

Kluet Tengah - Dengan penuh rasa terharu bercampur bahagia Tisa Roja warga Kampung Sawah Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan ketika Tim Wasev Kemhan RI yang diketuai Kolonel Adm Amiruddin lauope, S. Sos., M.M mengunjungi rumahnya yang hampir selesai dikerjakan dalam program TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0107/Aceh Selatan.

Seperti diketahui, Tisa Roja salah satu warga yang mendapatkan bangunan rumah layak huni dari TNI pada program TMMD Tahun 2019 di Kluet Tengah, pada hari Selasa 12/03/2019 kemarin dirinya sempat bertatap muka langsung dengan Tim Pengawasan Dan Evaluasi (Wasev) Kementrian Pertahanan Republik Indonesia.

Tisa Roja tidak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT dan rasa terimakasihnya kepada TNI Kodim 0107/Aceh Selatan serta kepada Pemerintah khususnya.

Selama ini ia tinggal dirumah yang begitu prihatin bersama kedua orang anaknya, Namun berkat Do'a dan harapan untuk tinggal di rumah layak huni menjadi impian nyata bagi Tisa Roja seorang wanita yang begitu tegar dan sabar menjalani hidup tanpa seorang suami.

"Alhamdulillah ya Allah melalui program TMMD hamba bisa menduduki rumah yang layak, terimakasih tidak terhingga kepada TNI telah membangunkan untuk saya rumah yang begitu istimewa" tuturnya saat disambangi awak media, Rabu (13/03/2019)

Seperti juga halnya Husen warga Desa Jambo Papan, ia sangat bahagia mendapat rumah layak huni dari TMMD Reguler ke-104 Kodim 0107/Aceh Selatan

Diberitakan sebelumnya, program TNI tersebut bentuk wujud dan upaya untuk mensejahterakan masyarakat agar lebih makmur serta lebih meningkat dari segi perekonomian maupun dari kehidupan sehari-hari.

Hal itu diungkapkan Dansatgas TMMD Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB saat dibuka bertanda dimulai pelaksanaannya, ia mengatakan hal tersebut tidak mungkin dilakukan tanpa ada dukungan dari semua pihak baik Pemerintah Daerah serta peran aktif masyarakat dalam mensukseskan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

"Kami ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat, namun ini semua butuh dukungan dari segala pihak, karna TNI kuat bersama Rakyat." Tegasnya

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan yang juga Dansatgas TMMD berharap dengan kegiatan itu bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat terlaksana dengan baik.

Komentar

Loading...