Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Warga Masyarakat Koramil 04/Simpang Kanan Aktifkan Gotong Royong Melalui Jumat Bersih

Aceh Singkil – Dalam rangka meningkatkan Persatuan dan Kesatuan antar warga masyarakat yang ada di wilayah Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Singkil mengaktifkan kegiatan Gotong Royong melalui Jumat Bersih yang pada kesempatan ini dilaksanakan di desa Bulu Ara Kecamatan Suro Makmur Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (15/03/2019).

Dalam pengarahannya sebelum kegiatan dimulai, Danramil 04/Simpang  Kanan Kapten Inf Asfimal yang sekaligus memimpin kegiatan menegaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini adalah untuk menjaga lingkungan supaya tetap dalam keadaan bersih dan rapi karena dengan demikian akan tercipta lingkungan yang sehat.

Danramil juga manyampaikan bahwa dengan membiasakan hidup bergotong royong akan mempererat hubungan Silaturrahmi baik antara TNI dengan masyarakat maupun antara sesama masyarakat dan aparat lainnya sehingga rasa persatuan dan kesatuan akan terwujud dengan baik.

Untuk Jumat bersih yang dilaksanakan di desa Bulu Ara kali ini mengambil sasaran pembersihan Jalan desa sepanjang 1 Km, pembersihan 1 unit rumah ibadah yaitu Mesjid Babul Jannah serta pembersihan 1 unit Gedung Pertemuan.

Pj. Kepala Desa Bulu Ara Bahron Hasibuan dalam kesempatan yang sama mengatakan mewakili masyarakat Desa Bulu Ara saya sangat berterima kasih kepada Danramil beserta anggotanya yang telah memberikan perhatian dan hadir di desa kami untuk mengajak masyarakat  melaksanakan suatu kegiatan yang manfaatnya juga akan bisa  dirasakan sendiri oleh seluruh masyarakat desa Kami.