Babinsa Darul Makmur Gotong Royong Perbaiki Akses Jembatan Desa

Nagan Raya-Babinsa Koramil 06/Darul Makmur Sertu Afyardi Nasution bersama warga desa Ujung Lamie bergotong royong memperbaiki akses transportasi berupa jembatan kayu, Selasa (19/03).

Menurut Sertu Afyardi jembatan kayu ini rusak diterjang arus air sungai akibat hujan yang melanda wilayah ini beberapa waktu yang lalu.

“Jembatan ini sangat penting karena menghubungkan antara 2 dusun yakni dusun Tarung Ijo dan dusun Ujong Raja”. Ungkapnya.

Sementara itu, Danramil 06/Darul Makmur Kapten Inf Amrin mengatakan, jembatan di Desa Ujong Lamie sangat dibutuhkan warga untuk mendukung roda perekonomian. Gotong royong yang dilakukan oleh Babinsa dan warga itu merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya.

Samidi, 45 tahun salah seorang warga mengatakan jembatan ini sangat penting karena dengan jembatan ini digunakan warga sebagai akses transportasi mengangkut hasil pertanian dan perkebunan.

” Hari ini kami bersama warga bergotong royong memperbaiki jembatan dengan harapan setelah selesai nantinya dapat dinikmati hasilnya oleh warga dan dengan kegiatan ini dapat mendekatkan diri dalam upaya memujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat”. Pungkas Afyardi.