Kodim Agara Terima Sosialisasi Ops Gaktib dan Yustisi

Kutacane-Dalam rangka mencegah dan meminimalisir pelanggaran yang terjadi di ruang lingkup Kodim 0108/Agara, Subdenpom IM/1-4 melaksanakan sosialisasi Ops Gaktib dan Yustisi di ruang Yudha Balai Prajurit Kodim 0108/Agara Kec. Babussalm Kab. Aceh Tenggara. Senin (18/03/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri lebih dari dua ratus orang diantaranya, Perwira Staf Makodim 0108/Agara, Danramil/Danposramil beserta jajarannya dan PNS Kodim 0108/Agara.

Dalam Sambutan Dandim 0108/Agara Letkol Czi Noor Arif Khusaini yang dibacakan oleh Pasi Intel Kapten Inf U.P. Simatupang mengatakan dalam menghindari pelanggaran di wilayah institusi TNI Kabupaten Aceh Tenggara khususnya Kodim 0108)Agara, ditengah-tengah kita kedatangan penegak hukum militer dari Subdenpom IM 1/4 untuk memberikan sosialisai Gaktib dan Yustisi program tahun 2019.

“Apa yang menjadi arahan dari pemateri dapat dijadikan pedoman dalam keamanan baik kelauarga maupun diri kita sendiri”. Ungkapnya

Sebagai narasumber Komandan Sub Denpom IM/1-4 Lettu Cpm Manaor Pasaribu dalam sambutannya yang sekaligus pemberian materi mengatakan, sosialisasi tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mengeliminir angka pelanggaran-pelanggaran di wilayah Kodam IM.

“Kemudian juga untuk dapat mengingatkan seluruh prajurit dan keluarga agar melengkapi kelengkapan surat kendaraan dan kelengkapaan diri mereka sehingga dapat menjaga keamanan dan kelancaran dalam berkendaraan kapan dan di mana saja”. Tegas Lettu Cpm Manaor Pasaribu.