Kebersamaan Dengan Masyarakat, Babinsa Bantu Pengecoran Lantai Masjid

Bireuen-Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap Desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat dilakukan Babinsa Koramil 10/Pandrah dengan membantu pengecoran lantai Mesjid Baitul Kiram yang berada di Desa Pandrah kandeh Kec.Pandrah Kab.Bireuen, Selasa  (19/03).

Bati Bhakti Sertu Iskandar dan Babinsa Serda Rangga Koramil 10/Pandrah melaksanakan karya bakti pengecoran lantai Masjid Baitul Kiram Bersama dengan warga masyarakat dan pengurus masjid.

Danramil 10/Pandrah Kapten Inf Jailani yang diwakili oleh Bati Bhakti Sertu Iskandar di akhir kegiatan karya bakti mengatakatakan,”  Dengan kehadiran Babinsa dalam pengecoran lantai  Masjid Baitul Kiram bisa menambah motivasi dan semangat gotong royong masyarakat dan nanti apabila pengecoran lantai atas Masjid sudah jadi masyarakat bisa mempergunakan masjid sebagai sarana beribadah dengan sebaik-baiknya.

” TNI akan selalu menjadi penggerak dan pendorong serta membantu masyarakat. Kegiatan karya bakti merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,” tutup Sertu Iskandar.

Tgk Imum  Masjid Baitul Kiram Tgk Ahmad Amin diakhir kegiatan karya bakti mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Kodim 0111/Bireuen Khususnya Koramil 10/Pandrah yang telah membantu kegiatan ini.Ujar Tgk Ahmad Amin.