Denmadam IM Gelar Pertandingan Persahabatan

Banda Aceh-Personel Denmadam Iskandar Muda menggelar laga sepakbola persahabatan di Lapangan Bola Nesu, Jasdam IM, Banda Aceh, Rabu (20/3/19) sore.

Dalam pertandingan itu, Tim Hijau yang diisi personel Kiwal Denmadam IM, sukses mengalahkan Tim Biru yang berisi personel Staf Denmadam IM, dengan skor 2-1.

Pada babak pertama untuk skor masih seri dan tidak ada gol antara Tim Hijau dan Tim Biru, kemudian pada babak kedua terjadi tiga gol yang dicetak Tim Hijau masing-masing diciptakan dua gelandang mereka, yaitu Dantonmin dan Wadandenma, masing-masing di menit 60 dan 70, sedang gol hiburan dicetak oleh Kapten Arm Kusnan pada menit 90.

Usai pertandingan, Dandenmadam IM Kolonel Inf Suhartono S.I.P., menjelaskan, kegiatan ini digelar demi menjalin silaturahmi, keakraban, dan harmonisasi antara personel Denmadam IM.

Sesuai rencana, kata Dandenmadam IM, kegiatan serupa akan tetap dilaksanakan rutin pada Rabu, minimal setiap bulan.

“Tidak hanya di cabang olahraga sepakbola, pertandingan persahabatan juga akan dilakukan pada cabang olahraga lain, semisal tenis, voli, dan lainnya”. Tegas Kolonel Inf Suhartono S.I.P.

Komentar

Loading...