Babinsa Koramil 01 Bantu Warga Bangun Rumah

Subulussalam – Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri, Sertu Anas Fauzi melaksanakan Bakti TNI dalam membantu pembangunan rumah milik Bapak Angkat salah satu warga masyarakat di Desa Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Jum’at (22/03/19).

Sertu Anas Fauzi mengatakan, sebagai TNI memang harus bisa menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat. Kehadiran dan kebersamaan antara Babinsa bersama masyarakat di wilayah ini sangat diharapkan oleh pimpinan sehingga kehadiran kami sebagai Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa tentram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah,” tuturnya.

“Jadi jangan sungkan ataupun merasa tidak enak untuk meminta bantuan kepada kami selaku Babinsa,” imbuhnya.

TNI berasal dari Rakyat, sudah kewajiban kami sebagai Babinsa untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan, oleh sebab itu dengan manunggalnya TNI-Rakyat di suatu daerah, maka akan menciptakan ketahanan wilayah yang kuat.

Sementara pemilik rumah, Bapak Angkat menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri yang telah membantu mengatasi kesulitan warga yang ada di desa bianannya.