Tunjukkan Sinergitas dan Kesiapan Pemilu 2019, Dandim 0116 Bonceng Kapolres Nagan Raya

Suka Makmue– Soliditas dan sinergitas TNI dan Polri dalam upaya mengamankan Pemilu 2019 ditunjukkan oleh Kapolres Nagan Raya dan Dandim 0116/Nagan Raya saat konvoi selepas kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata Rencong 2019 pengamanan Pemilu 2019 di Alun-Alun Suka Makmue Nagan Raya, Jumat (22/3/19).

Kedua pucuk pimpinan 2 institusi berbeda ini berboncengan dengan menggunakan sepeda motor trail Bhabinkamtibmas dan tampak keakraban diantara keduanya melalui rute

Konvoi ini diikuti oleh seluruh peserta apel yang melibatkan unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Linmas dan Ormas lainya.

Tampak turut juga dalam konvoi tersebut Kajari Nagan Raya, Sri Sukoco,SH, Kadis Pendidikan, Said Azman, Kadis Kebersihan, Hidayat, Direktur Rumah Sakit SIM, dr Doni, para Kapolsek dan Danramil Nagan Raya serta konvoi kendaraan dari berbagai institusi peserta upacara.

“kami sengaja berboncengan dengan Kapolres ingin menunjukkan kepada masyarakat Nagan Raya komitmen TNI dan Polri dalam rangka memberikan rasa aman dalam pelaksanan Pemilu 2019 serta ingin menunjukkan bahwa sinergitas dan kekompakan TNI dan Polri bukan Hoax” Tegas Letkol Kav Nanak Yuliana,SE.MM.