Kapolres Bersama Dandim Aceh Barat Pimpin Apel Gelar Pasukan

Meulaboh – Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakarsa S.IK bersama Dandim 0105/Abar Letkol Kav Nurul Diyanto S.Pd memimpin Apel gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan menghadapi Pemilu tahun 2019, bertempat di Lapangan Teuku Umar. Jum’at (22/3/19).

Sambutan Kapolres aceh barat dan Dandim 0105/aceh barat pada saat memimpin Apel gelar pasukan “Pemilu Serentak Tahun 2019 merupakan kesempatan berharga bagi rakyat Indonesia untuk memilih calon anggota legislatif yang akan memperjuangkan aspirasi rakyat dan sekaligus sarana untuk memilih pemimpin nasional guna mewujudkan cita-cita nasional bangsa Indonesia.”

TNI-Polri selaku institusi yang bertanggungjawab langsung terhadap pengamanan jalannya Pemilu Serentak tahun 2019, apabila menemukan adanya kerawanan dan hambatan tersebut harus dapat mengambil suatu tindakan tegas sesuai dengan Prosedur Tetap dan aturan hukum yang berlaku sehingga tidak ada toleransi sekecil apapun bagi pihak-pihak yang akan mengganggu jalannya Pemilu Serentak Tahun 2019.

Usai melaksanakan apel gelar pasukan, dilanjutkan kegiatan konvoi dengan kendaraan yang diikuti personel TNI-POLRI beserta elemen lainnya keliling kota Meulaboh.

Dalam acara tersebut turut dihadir  Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, Asisten I Sekdakab Aceh Barat Mirsal, Ketua KIP, Ketua Panwaslih serta para pimpinan partai politik Pemilu 2019 di kabupaten Aceh Barat.