Kompi Markas Yonif 116/GS Santuni Anak Yatim Piatu

Oleh

Meulaboh-Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar asrama Personil Yonif 116/Garda Samudra  yang dipimpin oleh Komandan Kompi Markas (Dankima) Kapten Inf Sugianto memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu, bertempat di Aula Kompi Markas Yonif 116/GS Desa. Alue Peunyaring Kec. Meurebo Kab. Aceh barat, Jum'at (05/05/19).

Sebanyak 20 orang anak yatim piatu di sekitar markas Kompi Markas Yonif 116/GS mendapatkan santunan berupa sembako dan uang saku.

Kapten Inf Sugianto menyampaikan, bahwa dalam kepedulian TNI kepada masyarakat banyak hal yang dapat dilakukan salah satunya dengan membantu saudara kita yang kurang mampu terlebih para anak yatim dan piatu.

“Selain itu kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI AD dengan masyarakat khususnya di wilayah Desa. Alue Peunyaring Kec. Meurebo Kab. Aceh Barat”.

Lanjut Dankima, satu kebanggaan bagi kami anggota TNI bila dapat membantu dan bisa lebih dekat dengan masyarakat. Mereka itu juga saudara-saudara kita yang perlu perhatian dan kasih sayang kita.

“Semoga santunan ini bermanfaat bagi anak-anak yatim dan piatu”. Tegas Kapten Inf Sugianto.

Komentar

Loading...