Babinsa 02/Rundeng Melaksanakan Anjangsana Kerumah Warga

Subulussalam – Dalam rangka mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Lae mate Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Kopda Tigor yang melaksanakan Anjangsana di rumah Pak Berutu (50) Desa Lae mate, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Rabu(10/4/19).

Batuud Koramil 02/Rundeng Pelda Server Sembiring mengatakan, Anggota Babinsa Koramil 02/Rundeng secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaannya.

“Hal ini penting untuk dilakukan demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, dengan mendatangi dan berkomunikasi bersama warga, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya,” ungkapnya.

Dengan Anjangsana seperti inilah kedekatan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik sehingga sasaran kegiatan pembinaan teritorial (Binter) dapat tercapai dengan optimal.