Kodim Aceh Jaya Gelar Pengobatan Massal di Teunom

Aceh Jaya – Kodim 0114/Aceh Jaya menggelar kegiatan pengboatan massal dan pelayanan KB – Kesehatan bagi warga di Desa Pasi Timon Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, Kamis (11/4/19).

Pengobatan massal ini dalam rangka kegiatan Karya Bhakti Kodim 0114/Aceh Jaya di wilayah Kecamatan Teunom hingga Kecamatan Pasie Raya.

Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Lekol Kav Andhie Suryatama melalui Plh. Pasiter mengatakan bahawa pengobatan massal tersebut merupakan bentuk pengabdian nyata Kodim 0114/Aceh Jaya kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Teunom untuk mendapatkan pengobatan secara gratis guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat utamanya yang jauh dari rumah sakit.

Sanova juga mengatakan selain pengobatan massal program Karya Bhakti yang dilaksanakan oleh Kodim 0114/Aceh Jaya saat ini berupa peningkatan jalan sepanjang 5,2 KM dari Desa Pasie Timon Kecamatan Teunom  hingga Desa Lhok Guci Kecamatan Pasie Raya.

Pengobatan massal ini sendiri adalah kerja sama antara Kodim 0114/Aceh Jaya dengan Puskesmas Teunom.

Sementara  perwakilan Camat Teunom, Bapak Roy menyampaikan ucapan terimaksih kepada Kodim 0114/Aceh Jaya yang sudah melaksanakan kegiatan pengobatan massal di desa tersebut. Ia juga berharap agar masyarakat hadir untuk melakukan pemeriksaan kesehatan mereka.