Koramil 03/Longkib Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Subulussalam - Dalam Rangka membangun karakter Bangsa untuk ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturohmi antara TNI dan Komponen Masyarakat. Koramil 03/Longkib menggelar komunikasi Sosial (komsos) dengan komponen masyarakat yang terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, aparat desa dan masyarakat setempat di Balai Desa Bukit alim, Kecamatan Longkib, Kamis (11/04/19).

Selain itu kegiatan Komsos dengan Kommas ini bertujuan memelihara dan meningkatkan hubungan Prajurit  Koramil 03/Longkib dengan komponen masyarakat untuk kepentingan pertahanan negara guna terwujudnya NKRI yang berdaulat dan sejahtera.

Sementara tema kegiatan ini adalah  ‘’MELALUI SILATURAHMI DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT, KITA TINGKATKAN RASA CINTA TANAH AIR, WAWASAN KEBANGSAAN DAN KESADARAN BERBANGSA DAN BERNEGARA DALAM RANGKA MEMBANTU KESULITAN RAKYAT SERTA MENJAGA DAN MEMPERTAHANKAN KEDAULATAN NKRI’’.

Dalam sambutannya, Kapten Inf F. Muhadi selaku Plh Danramil 03/Longkib mengharapkan kepada komponen masyarakat yang hadir benar benar mengerti dan memahami dari tentang Rasa cinta tanah air dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

“ Dengan adanya materi yang kami Sampaikan ini di harapkan ada pemikiran bagi komponen untuk bisa mengantisipasi dan mewaspadai hal hal yang tidak diinginkan”, sebut Plh Danramil 03/Longkib.

Komentar

Loading...