Wujudkan Hidup Sehat Denmadam IM Gelar Program Jambanisasi

Banda Aceh – Dalam rangka mewujudkan pola hidup sehat, Denmadam IM menggelar karya bakti pembuatan jamban (Jambanisasi) bagi warga kurang mampu yang Tersebut disampaikan Dandenmadam IM Kolonel Inf Suhartono S.I.P, Kamis (11/4/2019).

Dikatakan Dandenma, program Jambanisasi itu di laksanakan di salah seorang warga bernama Ibu Nurwati, yang tinggal di Kampong Jawa Banda Aceh.

Lanjutnya, sejumlah personel Denma yang memiliki keahlian pertukangan diterjunkan dalam karya bakti tersebut di bawah pimpinan Kasi Pam Ops Denma Kapten Inf Juliwandri.

“Adapun tujuan dari kegiatan ini yaitu dalam rangka mengajak dan mendorong warga masyarakat agar senantiasa membiasakan diri hidup bersih dan sehat. Sekaligus wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat”. Ungkap Dandenma.

Dandenma berharap bahwa program yang dilakukan TNI seperti ini, semoga mendapat dukungan dari komponen masyarakat dan juga pemerintah daerah. Karena muara yang diinginkan adalah untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan derajat kesehatan yang lebih baik serta lingkungan yang bersih.

“Pemberian bantuan ini untuk membiasakan warga masyarakat hidup bersih dan sehat”. Tegas Dandenma.