Dandim 0108/Agara: Perangi Berita Hoax dan Selalu Junjung Netralitas TNI

Kutacane- Perangi berita Hoax dan Selalu Junjung Netralitas TNI dalam dalam pelaksanaan Pilpres 2019 sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan pesta demokrasi tersebut berlangsung.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0108/Agara Letkol Czi Noor Arif Khusaini saat memberikan jam Komandan kepada Prajurit Kodim 0108/Agara di lapangan apel Makodim 0108/Agara Kec. Babussalam Kab. Aceh Tenggara. Kamis (11/04/2019).

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga menyoroti tentang penggunaan media sosial, dirinya meminta agar Prajurit bijak dalam menggunakan medsos serta selalu perangi berita-berita Hoax.

” Saya harap kepada seluruh prajurit juga peduli kepada keluarga dalam menggunakan Media Sosial (Medsos) supaya  bijak, tidak ada mengujar kebencian kepada siapapun (Hoax) yang mengarah pertikaian untuk menyudutkan orang lain”.  Ungkap Dandim.

Menjelang dengan adanya pesta demokrasi diseluruh Indonesia, Letkol Czi Noor Arif Khusaini mengingatkan kepada jajaran Kodim 0108/Agara agar peka terhadap lingkungan di wilayah desa binannya dari berbagai permasalahan yang ada menjelang pemilu.

“Selalu junjung tinggi Netralitas TNI dalam pelaksanaan Pilpres 2019 sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan pesta demokrasi”. Tegas Dandim.