Kepedulian TNI Terhadap Generasi Penerus Bangsa

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Kepedulian TNI terhadap generasi penerus bangsa terlihat dan nyata seperti halnya yang dilakukan oleh  Prajurit Raider Khusus 111 dengan membantu menyeberangkan jalan ketika anak-anak sekolah pulang. Sabtu (13/4/2019).

Guna keselamatan bagi anak-anak, secara spontan prajurit TNI berhenti dari kendaraan roda duanya dan langsung memberi bantuan menyebarangi jalan bagi anak-anak Sekolah Dasar Desa Sapta Marga Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian akan pentingya keselamatan di jalan raya, terlebih-lebih jalan tersebut merupakan jalan lintas Nasioanal yang menghubungi dua Provinsi Sumatera Utara dengan Provinsi Aceh.

Kepedulian seorang prajurit Raider Khusus 111 merupakan bagian cerminan dari terjalinnya fungsi komunikasi sosial (komsos) terhadap masyarakat serta bagian dari terlaksanakan program pembinaan teritorial satuan non kewilayahan jajaran Kodam Iskandar Muda di wilayah binaan satuan Batalyon Infanteri Raider khusus 111/Karma Bhakti.