Kodim dan Polres Aceh Selatan Gelar Apel Pergeseran Pasukan

Oleh

Aceh Selatan - Polres dan Kodim  0107/Aceh Selatan menggelar apel pergeseran pasukan pengamanan dalam rangka Pemilu Tahun 2019 di Lapangan Apel Mapolres Jl. T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan.  Senin (15/04/19).

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono, ST yang melibatkan ratusan Personil TNI/Polri dan Dinas terkait serta dihadiri Forkopimda Aceh Selatan.

Selain itu, tampak dilapangan Pejabat dari Polda Aceh sebagai Tim pengawas dan pemantauan  berlangsungnya kegiatan pemilihan Pilpres dan Pileg di Kabupaten Aceh Selatan.

Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB mengatakan akan mengerahkan seluruh personil jajarannya  untuk mewujudkan Pemilu damai aman dan nyaman di wilayah Aceh Selatan.

"Personil Kodim dan juga nantinya akan dibantu dari Batalyon 115/ML. TNI/Polri siap mengamankan kegiatan pesta demokrasi ini, mari bersama-sama kita ciptakan pemilu aman dan damai di aceh selatan" tutupnya.

Komentar

Loading...