Silaturahmi Dengan Warga , Babinsa Lhok Kruet Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Oleh

Aceh Jaya – Babisan Koramil 02/Lhok Kruet Kodim 0114/Aceh Jaya  Sertu Muhammad Tamrin mengajak warga binannya untuk bersama – sama mensukseskan Pemilu 2019 yang akan datang. Hal ini disampaikan saat kegiatan silaturahmi di Desa Ligan Kecamatan Samponiet, Aceh Jaya, Senin ( 15/4/19).

Sertu Tamrin menjelaskan kepada warga bahwa Pemilu 2019 merupakan pesta demokrasi, oleh karena itu dirinya mengajak warga agar menciptakan suasana aman dan damai.

“ Pemilu 2019 merupakan pesta demokrasi. Kepada seluruh warga Desa Ligan saya mengajak agar bersama – sama menjaga agar suasana aman dan damai, “ kata Sertu Tamrin.

Sertu Tamrin juga mengajak warga agar melaporkan apabila ada pihak – pihak yang ingin membuat suasana tidak kondusif kepada pihak berwenang.

“ Jika melihat ada pihak yang ingin membuat suasana  tidak kondusif maka segera lapor kepada pihak berwenang agar kita atasi bersama, “ pesan Sertu Tamrin.

Selain itu Sertu Muhammad Tamrin juga menghimbau warga untuk terus mengaktifkan Siskamling di Desa Ligan agar dapat meningkatkan rasa aman di desa tersebut.

“ Saya menghimbau kepada semua warga agar bersama – sama terus mengaktifkan Siskamling di desa ini. Kita sudah memilik Poskamling. Semoga dengan adanya Poskamiling ini akan dapat mencegah terjadinya tindakan kejahatan, “ tutupnya.

Komentar

Loading...