Kodim 0111/Bireuen Laksanakan Patroli Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2019

Oleh

Bireuen - Anggota Kodim 0111/Bireuen sampai Koramil jajaran melaksanakan patroli di wilayah  Kabupaten Bireuen Dalam Rangka Kegiatan Pengamanan Pemilu 2019. Rabu (17/04).

Patroli dalam rangka monitoring saat masa tenang menjelang pencoblosan pemilu dilaksanakan setiap malam dan siang hari untuk menghindari terjadinya kecurangan di lapangan.

Patroli dilaksanakan dengan mendatangi dan mengecek setiap kelurahan yang berada di wilayah  dan juga melaksanakan patroli jalan raya.

Patroli cipta kondisi ini digelar untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bireuen menjelang persiapan Pemilu dan Pilpres Tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut Pasi Ops Kodim 0111/Bireuen ( Kapten Inf Sulaiman ) mengatakan, "kegiatan patroli ini untuk mendekatkan diri antara TNI - Polri dengan masyarakat sehingga akan terjalin komunikasi yang lebih baik dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah yang menjadi binaan bersama Kodim 0111/ Bireuen.

"Sejauh ini perkembangan situasi di wilayah binaan Kodim 0111/ Bireuen sangat kondusif dan belum ada hal hal yang menonjol," tegasnya.

Lebih lanjut Pasi Ops mengatakan, "kegiatan patroli  ini merupakan salah satu bentuk sinergisitas TNI - Polri  dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu 2019, untuk memberikan rasa aman, nyaman dan damai kepada masyarakat." Katanya.

Komentar

Loading...